Laman

Sunday 28 September 2014

Sudah, jangan takut!

Jangan pernah takut kau tak mampu membahagiakan aku kelak saat kita bersama. Dengan membayangkan bahwa aku akan tumbuh bersamamu saja sudah sangat menyenangkan.
Kita bisa pergi kemanapun sesuka kita. Kau dan aku sama-sama menggilai travelling kan?
Pasti tak susah untuk mencari kebahagiaan pada dirimu.


Mari kita jelajahi semua tempat berdua. Semua tempat. Tanpa terkecuali.
Masalah uang? Tak usah khawatir, Tuan. Rejeki itu Tuhan yang mengatur. Dia membagikan dengan dermawan pada yang mau mengusahakannya bukan? Kita tinggal bekerja keras, saling menemani dan mengisi saja. Bukankah Tuhan memberkahi kesetiaan?

Kalau masih saja tak ada uang, tenang saja, Tuan. Kita tetap bisa pergi kemana-mana dengan konsep sekadarnya. Kita tetap bisa menginjakkan kaki pada destinasi kita. Tak masalah dalam perjalanan kita harus makan mie instan untuk menghemat atau naik bus tanpa ac, juga kereta ekonomi. Asal bersamamu, aku pasti selalu bisa menikmati waktu.
Karena membahagiakanku tak perlu dengan kemewahan. Cukup kamu jadikan kebersamaan kita sebagai pahala. :)

Jangan pernah takut kau tak mampu menjagaku nanti. Aku sudah terbiasa hidup mandiri. Sudah terbiasa melakukan semua sendiri. Jadi, tunaikan saja semua pekerjaanmu. Tak usah khawatir saat harus meninggalkanku di rumah dalam waktu yang lama. Aku yang akan mengurus semua. Termasuk merawat anak-anak kita nanti hingga ayahnya pulang. :)

Kita akan melakukan semua berdua. Menjadi pasangan yang saling mencintai.
Jadi, jangan pernah takut dengan semua ketidakmampuanmu.
Biar aku yang melengkapinya, Tuan.

1 comment: