Laman

Thursday 20 October 2011

Untuk Dia Lagi :)

ALLAH Yang Maha Pemurah. .
terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya walaupun dia bukan milikku. .
terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama. .
terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama. .
terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu. .
Aku datang bersujud dihadapan-Mu ,,
sucikan hatiku yaa ALLAH ,, sehingga dapat melaksanakan. .
kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku. .


ya ALLAH ,, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya. .
janganlah biarkan aku melabuhkan perjuangan di hatinya. .
kikislah pesonanya dari pelupuk mataku. .
dan usirlah dia dari relung hatiku..
gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni. .
tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat. .
tetapi jika Kau ciptakan dia untuk aku ,, yaa ALLAH. .
tolong satukan hati kami..
bantulah aku untuk mencintai ,, mengerti dan menerima dia seutuhnya. .
berikan aku kesabaran ,, ketekunan ,, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya. .
usapilah dia agar dia juga mencintai ,, mengerti dan mau menerimaku dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana aku telah Kau ciptakan. .
yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai. .
dan rela membagi suka dan duka ku dengan dia. .

Yaa ALLAH Maha Pengasih, dengarlah doa ini.
lepaskanlah aku dari keraguan ini. .
menurut kasih dan kehendak-Mu. .

ALLAH Yang Maha Kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik. .
Luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya. .
Pergumulan ini mengajarkan ku untuk hidup makin dekat pada-Mu ,,
untuk lebih peka terhadap suara-Mu. .
yang membimbing menuju terang-Mu. .
ajarilah aku untuk tetap setia dan sabar. .
menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendak ku yang jadi hidup dalam setiap bagian diriku. .


Big Love,
Aisya Dz :)

No comments:

Post a Comment