Laman

Thursday 20 October 2011

Dan Keselamatan Atas Kamu Wahai Saudara :)

Wa’alaikumussalam. .
Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh yaa akhwati fillah (InsyaAllah). .Terimakasih yaa ! :)
Jangan anda pikir saya ini terlalu bodoh untuk tidak dapat merasa. .
Saya paham sepenuhnya ,, yang anda tuju itu adalah SAYA !
Saya sempat mengiyakan sindiran anda ,, dan menganggap bahwa saya ini RUSAK dan tak PUNYA HARGA DIRI sebagai apa AKHWAT yang dilabelkan pada saya. .
Tapi, ukhti, lebih dari apa yang belum anda ketahui. .
Anda dan saya JAUH BERBEDA. .
Toh apa yang saya lakukan bukankah sama sekali tak merugikan anda ?
Tak ada sangkut pautnya dengan anda. .
Ini urusan saya dengan TUHAN saya.
Apa dosa saya itu juga turut terbagi pada anda ?
Tidak kan ? :)
Lalu, apa hak anda campur tangan ?
Ukhti, saya berkata demikan, bukan berarti saya bebal dan tak mau tau KRITIK berupa CEMOOH di belakang yang anda katakan. .
Namun, saya kecewa. .
Mengapa dari belakang tadzkir itu anda sampaikan ?
Apakah anda tak merasa ,, sikap anda ini tak ubahnya sama dengan KAMBING CONGEK kan ?
Satu kesimpulan saya ,, anda bukan seorang yang PEMBERANI !
Hanya mulut anda saja yang berani berbuat tanpa bertanggung jawab atas hati yang sudah dibuat getir. .
Ukhti, semoga anda ingat. .
“Tidak ada satu hal pun yang bisa menjadi asbab masuknya seorang hamba ke neraka ,, kecuali LISANnya ! “
LISAN ,, Wahai anda ,, seorang UKHTI yang SEMPURNA dien-nya. . (InsyaAllah)
LISAN . . LISAN . . dan LISAN !
Sudahkah terjaga milik anda yang satu ini ?
Saya pun juga sama. . belum bisa menjadi penjaga penuh pada lisan saya. .
Tapi minimallah ,, saya tak pernah sedikitpun berniat untuk MENUSUK saudara saya dengan kata-kata pembantaian yang menyakitkan. .
Itulah satu kelebihan saya dibanding anda. .
Saya bisa menahan untuk tidak menyakiti saudara saya dengan lisan saya. . :)
Maaf ukhti ,, secara garis besar ,, “ Lebih bijak anda berkata langsung kepada saya ! “
Itu lebih tidak DHALIM dibanding cara anda seperti ini. .
Dan juga jika memang anda berselisih dan MUAK dengan tulisan saya ,, “ Mengapa tak sedari dulu anda menghapus saya dari daftar teman anda ?
Sungguh ukhti. .
Afwan jiddan. .
Ini bukan niatan untuk membalas !
Saya sendiri tak menyukai saling mencibir seperti ini ,, tapi jika ini yang membuat anda bisa pahami HATI saya. .
Bolehlah saya membalas dengan jalan ini. . :)
Terserah jika anda menjadi lebih muak dengan saya setelah ini. .
Monggo ,, wahai ukhti yang DIRAHMATI ALLAH :
Hanya saja saya mau mengungkapkan : DEMI ALLAH ,, SAYA SAKIT HATI. . SAYA MERASA TERDHALIMI. .
Semoga rasa sakit ini bisa menguap dengan berjalannya waktu ,, semoga saya dengan ikhlas bisa memaafkan anda. .
Saya berusaha melupakan itu yaa ukhti. .
Saya pun tak mau diartikan ini "MENDALILIMU" ,, karena saya tau. .
Tak pantas bagi saya yang penuh nista ini memberi petuah pada anda ,, "AKHWAT TERBAIK dan SEMPURNA IZZAHNYA". .
dan ukhti ,, WA KAFA BILLAH HAFIDZA ,, cukup ALLAH yang menjadi penjaga masing-masing hati kita. .
Jazakillahi khairan. . :)
Amiin. .
Jika ALLAH tak mengadili SAKIT HATI ini di dunia ,, masih ada MAHKAMAH AGUNGNYA di AKHIRAT kelak. .

No comments:

Post a Comment