Laman

Monday 17 October 2011

Aku-Kamu Kamu-Aku & Kita :)


Sejak tadi sudah aku mengukir rindu-rindu diatas lembaran hati .
Menyelaksai damai semburat cinta yang DIA ciptakan .
Aku , Kamu .
Diberi waktu untuk saling membangun diatas semburat itu .
Aku , Kamu .
Diberi waktu untuk menjadi sepasang elegi .
Aku , Kamu .
Sudah mengalahkan semua ego yang kita hasrati .
Aku , Kamu .
Tentu dalam limas hati yang kadang klimaks itu memuncak tak mencipta komplikasi .
Aku , Kamu .
Kamu , Aku .
Kita , Kami .
Kami , Kita .
Dan .
Jika kelak takdir tak memihak perjalanannya untuk terus .
Tunggu aku .
Tunggu aku hingga ada yang siap menggantikanmu .
Tunggu aku .
Tunggu aku sampai aku benar-benar bisa belajar mencintai hati yang lain .
Tunggu aku .
Tunggu aku dalam diam dan bencimu .
Tunggu aku .
Tunggu aku dalam gerammu yang menyudutkan langkahku .
Tapi .
Jika waktu iyakan Aku , Kamu , Kamu , Aku , Kami , Kita .
Jaga aku .
Beserta hatimu yang selalu meng-Ahad kan ILLAHmu .
Jaga aku .
Jaga aku beserta semua cinta yang tak pernah terkurang .
Jaga aku .
Jaga aku dengan ajaran dan tuntunan supaya menjadi yang terbaik bagi dienMu .
Jaga aku .
Jaga aku bersamaan dengan hati yang slalu tertautkan atas namaNYA .
Apapun nantinya yang dikata takdir , Aku – Kamu tetap Aku – Kamu .

“Yang menyayangimu dulu , mencintaimu lalu , dan memilikimu sampai seterusnya .”




No comments:

Post a Comment