Laman

Wednesday 19 October 2011

Hanya Namamu yang 3 Tahun Lalu Aku Hafal :)

Tak pernah aku tau perasaan ini mulai sejak kapan adanya. Yang jelas, dulu secara diam-diam aku selalu tersenyum saat membaca pesan singkat yang mampir di handphone ku darimu. cinta 3 tahun ku yang sudah tak berbekas.

aku mengingat semua kebodohanku saat harus setiap malam memimpikanmu, setiap hari membisikkan kata-kata untuk menghibur diri, bahwa "suatu saat kau milikku" !
itu yang aku lakukan, selalu aku lakukan hal yang sama selama tiga tahun silam. Menimang namamu, kemudian rajin aku rapal dalam doa pada Sang Qudus. Apa kamu masih buta ? Belum melihat cinta yang kala itu berpendar benderang untukmu? Tiap ada cerita menyisipkan tentang "CINTA", bisa dipastikan aku selalu latah menyebut namamu tak peduli dengan siapa aku berada.
Sayang, taukah kau ? aku sakau selama itu ! Menjadi pecandu cinta yang tak berbalas darimu.
Namun,
Aku berhenti ketika lama-lama aku tau.
Kau perlahan membentakku untuk meniadakan rasa cintaku.
Aku sakit. .
Biar aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
Dalam sunyi yang tak terengkuh.

Big Love,
AisyaDz :)

No comments:

Post a Comment