Laman

Wednesday 11 January 2012

Dan aku mohon, Segera datanglah (cinta)

Ini sudah untuk yg kesekian kalinya, entah mengapa aku menyadari kondisi paling buruk sedang aku jalani. Aku gadis biasa yg (mencoba) mengakrabkan diri dengan SEPI. Tidak beruntung memang. Karena, setelah 2bulan lalu aku akhiri hubunganku dengan seseorg yg (dulunya) sangat aku cintai, hanya SEPI-lah yg riang berdua untuk bersamaku.


Aku rasa, sudah lama 5 jemariku ini tak ada yg menggenggam saat kebiasaan keringat dinginku mengucur pertanda aku lelah.
Sudah lama tak lagi memanggil seseorg dg sebutan "sayang".
Juga telah lama aku tak memiliki teman untuk membagi guratan penat jiwaku, selain aku membicarakannya dalam tangis. Seketika, aku menjadi lemah setelahnya.

Aku mulai rindu menjadi alasan merindunya seorg pria yg aku pentingkan. Aku mulai ingin kembali lagi mendapat cinta tulus dan memberi cinta sempurna pada dia, lelakiku. Aku menginginkan kembali peranku menjadi sepasang kekasih.

Dan aku mohon segera datanglah, CINTA !
Temani aku. Hentikan sendiriku. Akhiri pengharapanku. Tuntaskan langkahku yg dahaga.


With Love,

AisyaDz.

2 comments:

  1. Tanyakanlah pada Allah untuk setiap keputusan yang diambil karena hanya Dia yang tahu apa yang terbaik bagi kita

    ReplyDelete
  2. Selalu seperti itulah pak. Bahkan saat saya menulis ini juga sembari berdoa :) trimakasih dah mempir ke blog saya pak bagoes. :)

    ReplyDelete