Laman

Monday 19 September 2011

ingat, aku bukan boneka mu ya !

yaALLAH, bneran. rasanya cuma bisa nangis. biarkan semua mengalir.
aku paling nda suka semua bentuk ketidakjujuran, apapun alasannya.
ya ini mendadak aku ngrasa aku itu paling goblok ! berkali kali dibuat sakit, tapi kenapa aku tetep aja mau nerima kamu lagi?



lagi lagi dan lagi. selalu sama ya tiap kali salah, minta maaf, ngrasa nyesel ! setelah itu ? ULANG LAGI !!! aku ini bukan bonekamu he . yang bisa seenaknya kmu mainin. selalu saja banyak masalah diantara kita. kamu tau kenapa ? karena kamu ga pernah bisa teges sama perasaan mu ke aku dan ke dia. kamu itu terlalu memanjakan dia yang masih mengharap. padahal apa ? kamu bilang kamu lbih pilih aku !! iyoo aku ga bisa se lebay dia kalau mbok tinggal. aku masih bisa netralisir semua. tapi yo jangan dijadikan semua itu alasan aku disakitin gini. di depanku bener kamu selalu ada, tapi di belakang ku ? Kamu juga diam-diam selalu ada kan buat dia? oalah yoo !
moga kamu masih inget. ini kesempatan terakhirku buat kamu. kalau memang kamu nda bisa menghargai perasaanku, gampang kok. aku cari orang yang bisa lebih menghragai apa itu CINTA. mungkin dg dy jg kamu bakal lebih baik. :)

No comments:

Post a Comment